28 Desember 2014

Rafael SMASH, Chang Jo Teen Top dan Jun Hyung Beast, Mirip Banget!!!

meme SMASH
Meme Comic SMASH - Rafael SMAH, Changjo Teen Top, and Junhyung Beast, Mirip banget!!

Sekarang udah tahun berapa yak? -_- ....  Ada kali seabad gue nggak ngeposting di blog. Pas gue buka beranda, udah pada debuan semua, penuh sarah laba-laba...

Ok lupakan, gue mau posting apaan di blog juga bingung, Lha SMASH-nya mencar-mencar mulu, jarang tampil bareng... gue harap tahun 2015 mereka beneran Come Back!



So today, Seperti kebanyakan anak-anak Smashblast lainnya, yang emang dasarnya suka genre pop-dance, jadi begitu SMASH jarang tampil, kebanyakan dari mereka mengisi waktu dengan update tentang boyband korea. Bukan beralih fandom, hanya aja, kita nyari hiburan, industri musik Indonesia sepi banget dengan genre musik yang begitu-begitu aja. Kita rindu sama yang ada dance-dancenya. Jadilah kita menengok sebentar ke boyband negeri sebelah sambil nunggu SMASH come back.

And let's se what I got! Pas gue lagi nonton MV Teen Top - Clap Encore, dan MVnya Beast - I Like You The Best (loe bisa buka youtube kalo penasaran), ada beberapa scene mereka yang bikin mata gue hampir nggak bisa berkedip, Changjo dan Hyunjung muiriiiipppp banget sama Cocoh Rafael. Atau Rafael yang mirip mereka, atau Changjo yang mirip Hyunjung dan Rafael, atau Hyunjung yang mirip Rafael dan Changjoe? Asudahlah!

Atau mereka bertiga ini sebenarnya tiga saudara kembar yang terpisah ke dalam tiga boyband berbeda?!! (dramatis banget ala-ala sinetron)

Just for fun, dan emang kebetulan mirip,, tanggapin enteng aja yak.... hahaha!

Eniwei, buat heroes-heroes gue, satu pesen gue, jangan terlalu lama nganggurin fans.... bahaya kalo sampe mereka kesedot beneran ke boyband luar negeri... (gue nih contohnya -___-)

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar