29 September 2013

SMASH Become "Six Man As Six Heroes" (At 25 September 2013)

        25 September 2013, dalam sekejap menjadi tanggal paling bersejarah bagi smashblast. Meski baru terkuak hari ini, 29 September, secara resmi SMASH memulai gerbang karir yang baru. Berenam, bersama dalam semangat angka enam!

       Empat bulan diombang-ambing oleh media dan manajemen. Media bilang Morgan out, tapi manajemen bilang Morgan hanya vakum. Berusaha berpura-pura tuli. Dan meyakinkan diri bahwa Morgan memang benar-benar vakum. Tapi sepertinya itu sia-sia. Tepat tanggal 25 September kemarin, Morgan mengundurkan diri dari SMASH.

      25 September undur diri dari SMASH, tanggal 26 september Morgan langsung disibukkan dengan syutingnya di "Surat Kecil Untuk Tuhan" di RCTI. Ada apa?


      Whatever dengan Morgan. Entah alasan apa yang melatarbelakangi dia. Entah apa yang menarik hati dia untuk keluar dari SMASH, entah gaji, entah popularitas, entah kenyaman, dan entah-entah yang lainnya. Yang jelas, tak ada satupun konflik terjadi antara Morgan dan member SMASH lainnya. Semua baik-baik saja. Akur dan akrab. Lalu, hari ini datang.

     Welcome our heroes! Our new life! Sekarang SMASH menjadi "SIX MAN AS SIX HEROES". Lihatlah ke langit! Langit penuh warna! Menggapai asa bersama! Smashblast tetap setia di sampingmu! Rangga, Rafael, Reza, Bisma, Ilham dan Dicky, enam cowok kece kebanggan Indonesia! Semangat menatap ke depan!







Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar