10 November 2013

Kumpulan Fakta Unik di Balik Video Klip HELLO (SMASH Feat Stacy Angie)

<behind the scene making "HELLO">

Single terbaru SMASH tahun ini! Menggandeng solois wanita dari Malaysia, Stacy Angie. Video klip "HELLO" akan dirilis Senin ini, 11-11-2013. Fakta apa aja yang terjadi di balik video klip HELLO? Chekidooot!

>> Syuting video klip "HELLO" dilakukan pada bulan Mei 2013 lalu.

>> SMASH mengangkat tema yang lebih dewasa dari video-video klip sebelumnya. Personil SMASH kali ini menggunakan kostum yang lebih manly, elegant dan maskulin.

>> Tau gak sih? Ternyata personil SMASH latihan dance cuman 5 hari sebelum syuting dimulai. WOW!!



>> Kata Ilham, Stacy tuh orangnya seru, ramah, dan baik. :)

>> SMASH memilih Stacy Angie untuk berduet karena mereka memiliki genre musik yang sama, yaitu pop-dance.

>> Ini merupakan kedatangan Stacy yang keempat kalinya di Indonesia. Dan pertama kalinya ketemu SMASH. Stacy : "Ganteng-ganteng semuanya..." 

>> Proses syuting mengharuskan Stacy berdiri di belakang layar transparan untuk sekian lama dengan sorotan lampu yang super gede dan lumayan panas. Sementara personil SMASH yang lain ngedance di depan dengan ganteng. -___-'" Perjuangan banget nih!

>> Kenapa judul lagunya harus HELLO? 
Ilham : Artinya adalah "say hello" dari Indonesia ke Malaysia, dan juga "say hello"-nya Malaysia ke Indonesia.

>> Kenapa Teiser HELLO di youtibe dicicil per personil? Kenapa nggak bareng-bareng?
Cocoh : Biar makin cenat-cenut penasarannya....

>> Lagu "HELLO" akan masuk di album ketiga SMASH di Indonesia dan album kedua di Malaysia yang akan segera launching di Malaysia. (Tinggal menunggu keberangkatan nih)

>> Beberapa hari dirilis, HELLO langsung menjadi runner-up di Stasiun Radio di Malaysia. Di Indonesia pun HELLO mendudukan chart atas (baru-baru ini di 99ners Bandung menduduki posisi tiga! Maju terus! kita raih posisi pertama!)

>> Waktu pengambilan scene part Eja sedang ngerapp, terjadi take berkali-kali. Kata Eja, duduk di sofa aja diatur, pokoknya harus elegant!

>> Perilisan video klip HELLO sempat ditunda berkali-kali. Dulu katanya, bulan Juli bakal dirilis, tapi diundur jadi Agustus. Lalu diundur lagi jadi September.. -___-" . Tapi akhirnya kita nggk dipehapein lagi! Fix 11 November 2013, video klip HELLO udah bisa dinikmati!

>> Bisma : "Part Morgan di video klip HELLO nggak akan dicut. Ya, istilahnya kita mengenang gitu lah...." :')
Ini nih yang bakal jadi kisah mellow dibalik keseruan rilis HELLO besok. Semoga lo denger Oey,, betapa mereka nggak mau menghapus kamu dari SMASH.


1 komentar:

  1. http://smashblast.mwb.im/fakta-tentang-single-smash-feat-stacy-he.xhtml

    BalasHapus