14 November 2013

My Reaction - Ulasan Tentang Video Klip "HELLO" (SMASH feat Stacy Angie)



Kuterbang tinggi melintas mimpi fantasi....!
Hello Hello Hello Hello!
Bangun bangun bangun, sayangku!!


        (13/11) Here we go! Genap tiga hari setelah HELLO rilis di youtube! (Tiga hari coy! Tiga hari! Dan gue baru bikin postingannya di blog sekarang? Kudettttt)

        Uhuk, baik! *benerin microphone*... Kuota mudem aku habis tidak lain karena aku gunain buat download HELLO semenit setelah video officialnya launch di youtube. Dannnn, *jreng jreng*, kuota modem aku langsung ludes seketika, dan videonyapun gagal diunduh. (Waktu itu bawaannya pen ngacak-ngacak rumah tetangga)

        Ini kenapa jadi ngomongin modem?

        Jadi maksud postingan kali ini adalah membahas ulasan aku tentang video klip HELLO. Tau lah si mamang nyuruh kita buat bikin video reaction (Video kita yang berisi kesan-kesan kita tentang suatu karya). Saya mah lebih suka nulis daripada cuap-cuap di depan kamera. So, this is it!!!!

        Animo listener Malaysia dan Indonesia terasa banget menjelang 2 hari HELLO dirilis. Waktu itu HELLO sampai menembus trending topic TTI dan TTWW! Begitu hari ‘H’, ramenya makin ga karuan. Apalagi pihak manajemen menjanjikan HELLO akan rilis pukul 17.00 wib. Tapi sampe 18.00 wib videonya belum juga launch. Waktu itu hebohnya udah kayak buruh lagi demo kenaikan upah. Ricuhhh,, rame,, timeline kayak monorel. Smashblast banyak yang ngomel gara-gara HELLO telat launch. Dan itu justru membuat hastag #HELLOSMASHSTACY semakin unggul di TTWW posisi satu.. -___-“ (ada hikmahnya juga ternyata.)

 

        HELLO launch pada 11 September 2013, pukul 18.00 wib lebih sedikit. (Lebih berapa silakan tanyakan pada timeline)

        HELLO, video klip ketujuh (seinget aku), yang dirilis SMASH! Trobosan baru! SMASH menggaet solois wanita Malaysia, Stacy Angie. Video klip berkonsep indoor. Jujur sih, aku lebih suka video klip yang out-door, semacam “Pahat Hati”, “Ada Cinta”, dan “Rindu Ini” gitu lah. That’s all, kalo nurutin kemauan aku semua, mana ada inovasi. Makanya, sekarang SMASH mengambil konsep indoor di video klip HELLO (Seperti di I Heart You dan Senyum Semangat)

        Videonya keren, (kurang gede?), VIDEONYA KEREN!!

        Personil SMASH memakai pakaian yang manly, elegant dan maskulin. Pakek jas semua kayak mau rapat paripurna. Dan itu looking good banget di video. Dancenya apalagi! Paling suka sama dance yang opening. Dance sambil bergerombol jadi satu gitu, makin mantap kompaknya.


        Setiap scene SMASH diselingi oleh wajah cantik Stacy Angie. Auranya kerasa banget menembus layar laptop! #eeaaa.... Baca-baca komentar di youtube, pada menyayangkan sih, kenapa Stacy tidak ikut ngedance juga di sana? Kalau ikut dance pasti lebih keren. Ya, ya, ya! Tunggu saja aksi queen of dance ketika on the stage with SMASH! Di sana pasti Stacy dance juga!



        Cuma rasanya ada yang kurang nih. Seperti beli siomay tanpa siomay, (halahh). Dari seluruh scene yang ada di video klip HELLO, sayang banget nggak ada scene dimana wajah-wajah tampan personil SMASH di-close-up. Kalo dilihat-lihat, bagian itu penting, coy! Jadi biar emosinya makin kerasa. Tapi, dari detik awal sampai selesai, personil SMASH dishoot dari jauh mulu. Iya dancenya keren, gestur tubuhnya dapat. But, kurang greget lah...

        Dan kalau diamat-amati lebih jelas lagi, part Ilham dishoot closer itu engga ada (baru nyadar pas mau ngambil capture pict video HELLO tadi. Part Ilham dishoot dekat engga ada...).

        Part Morgan dishoot versi dekat juga engga ada kan min?

        -____-“... itu lain cerita.....

        Waktu dengerin lagu HELLO untuk pertama kalinya (versi mp3), jujur engga bisa nyimak. (temponya cepettt coyy)... Waktu itu berpikir, ini lagu apaan sih? Nggak bisa diajak berdendang nih.. (emang lagu dangdut?)

        Tapi engga tahu kenapa, lama-lama serasa melekat gitu aja di otak. Lama-lama keasikan sendiri dan terbawa sama lagunya. Dan lama-lama ikut bergaya sok seksi kayak stacy sambil karaokean. Dan lama-lama juga, intrumen awal lagu HELLO jadi familiar banget di telinga, lalu jadi KEREN! (nahhh....)

        Di sini pepatah tak kenal maka tak sayang berperan penting!

        That’s all. Sekali lagi telinga tiap orang itu berbeda, mata tiap orang itu berbeda, dan rasa tiap orang juga berbeda. Apa yang aku nilai bagus di atas, bisa saja bagi kalian itu kurang. Dan apa yang aku nilai kurang, bisa saja bagi kalian itu bagus. Secara keseluruhan, video klip HELLO keren pakek be-ge-te! Feelnya dapat, dance keren, efek video mantap, dan lagunya asik pake!

        Tinggal nonton on the stage-nya nih. Tinggal menghitung waktu menunggu SMASH terbang ke Malaysia.

        Uhmmm, satu request buat kakak-kakak SMASH sebelum Andin mengakhiri postingan kali ini. (kali aja MS ada yg baca, ).. Pengen deh lihat SMASH launch video klip sad story. Kisah cinta yang mengharu biru dan bikin berlinangan air mata gitu lah. Yang galau... (Pan belum pernah tuhh... )


------------------------------------------------------------

                              "Fakta Unik di Balik Video Klip HELLO"

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar