18 Juli 2014

Cerbung SMASH - Tentang Kita (Cover lucu)

Cover Sampul Cerbung SMASH 2014 Tentang Kita
Cover Cerbung SMASH Terbaru
Cover ke sekian yang gue desain.... Ada something different. Banyak deh! Pertama, biasanya gue desain wajahnya doank yang terekspose... baru sekarang bisa desain sampul fullbody dengan body langauge yang pas gini. Kedua, foto ini DIRETWEET Dicky breeee!! Aaaaaagh!!

Gue sadarnya sehari setelah Dicy ngeretweet... -___-"

Entah harus seneng apa sedih, bener cover gue diretweet sama dia (SB lain yg upload dan nyebarin), tapi nama gue nggk dimention masa... Padahal kan aing yang desain... Mention kek Dick! hiiiyh!

3 komentar:

  1. Balasan
    1. itu yang bikin ceritanya SB lain... :) ... Aku cuma desain covernya aja...

      Ceritanya bakal dipost di facebook

      Hapus
    2. Kalo udah di post, kabarin ke g+ aku ya kak😉

      Hapus