29 September 2014

Menang sebagai Fanbase Terinbox 2014, SMASH Meminta Maaf

SMASH-inbox
SMASH at Inbox Awards 2014
Judulnya serem amat min, bikin bulu kuduk berdiri..

Lu pikir ini pilem horor? Ngaco loe ah... So, kemaren. Pas Smashblast dinyatakan menang sebagai fanbase terinbox, pada liat kan? SMASH mewakili smashblast mengambil piala di atas panggung. Setelah mengambil piala, dan seperti pada ajang award umumnya, MS mengucapkan sepatah dua patah kata di atas panggung.


Dan isinya yang paling gue inget gini : “Kita minta maaf juga sama smashblast. Karena kita udah sering ngecewain kalian...”

Itu baru cuplikan. Lengkapnya, panjaaaangg.... Tapi hanya satu kalimat itu yang jadi perhatian utama gue.

Meminta maaf? Semoga nggak berakhir di minta maaf aja. Kita sebagai fans pengen, kalian bangkit dari permintaan maaf itu. Perbaiki. Kalo manggung, please yang lengkap, Buruan come back sama single baru, jangan mencar-mencar mulu, mana katanya akan utamakan SMASH?

Banyak protes amat lu Min... kita ini cuman fans...

Iya, Cuma fans. Dan jangan lupa, fans punya sumbangsih pada karir seorang entertainer.

Ah, udah ah. Kok jadi belibet gini ngomongnya? Intinya, congrats aja buat smashblast yang udah menang. Pertahankan kekompakkan kalian meski SMASH sekarang udah mencar-mencar kayak rayap.

And the last, pesan ini untuk heroes gue yang paling ganteng sedunia dan gak ada tandingannya. Buat Cocoh, Embis, Eja, Iam, Bule sama Cifi, KITA TUNGGU SINGLE TERBARU KALIAN YANG KATANYA RILIS TAHUN INI!! BURUAN COOOOMEEEE BAAAAAACCKKKK!!!!


#Frontal #NafasMegapMegap #TutupLaptop #bye

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar