10 Oktober 2014

Pengen Ketemu Rangga 'SMASH' Gratis? Ikuti Event Ini!!

Udah baca foto di atas? gue asal capture aja dari browser gue...

ini sih gue copy paste dari Campaign.com

Apa kamu seorang Rangganizer? Jika iya, maka sekarang kamu punya kesempatan untuk ketemu langsung sama Rangga Moela. Soalnya kita punya 1 hadiah buat kamu para Rangganizer untuk bisa ketemu langsung dan makan bareng berdua dengan the one and only RANGGA MOELA.
Caranya? Ikuti step dibawah ini:
 
Step 1 : Login ke account campaign kamu, atau Sign-Up jika kamu belum memiliki account di Campaign.com.
 
Step 2 : Upload foto kamu yang paling oke, dan jelaskan mengapa kamu pantas untuk bisa ketemu langsung dan makan bareng Rangga Moela. Kamu bisa upload fotomu dengan memilih salah satu dari 3 cara dibawah ini: 
Campaign Duration: October 07, 2014 - November 05, 2014

Nah, udah jelas kan?! Buruan wahai kalian Rangganizer! Temen seperjuangan gue! ikutan event ini! 

Buat yang nanyain, kalau member SMASH yg lain gimana? ehmmm...... *bukakoran*... gue blm tahu info bre..! lain kali deh gue infoin! :D

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar