25 November 2014

Rangga di Meet and Greet with Campaign.com, Pakai Baju Koki Keren banget!


Hahahaha! Becanda brooo!!

Itu mah scene yang berbeda! masa iya Rangga di "Catatan Akhir Kuliah" perannya jadi koki....

Jadi scene Rangga jadi koki, (yang sempet gue mangap, sumpeh makin ganteng jadi koki), gue nemu di video akun youtubenya Campaign.com. Masih inget kan dulu ada Campaign.com ngadain event buat yang pengen ketemu Rangga. Nah, pemenangnya udah diumumin tuh. (Gue nggak menang, nangis di pelukan Kapitan Pattimura)... Rangga makek baju koki untuk ngasih surprise ke rangganizer yang udah menang.



Banyak sih peran dia di Meet and Greet Campaign.com,, ada juga yang dia pakek baju casual. Tonton sendiri aja, ini linknya :

      Rangga Lunch and Meet And Greet Campaign.com : https://www.youtube.com/watch?v=pnyAxCpnGKk

ini lagi foto-foto Rangga yang gue capture pas makek baju koki. Tahu deh, ini doank yang gue ambil, cerah banget,... putih-putih bikin dia makin bersinar kayak lampu neon... -__-





Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar