29 November 2014

SMASH at SCTV Awards 2014 (Plus Curhatan Gue)

Judulnya nggak enak ye? -___-" ... pasti begitu baca judulnya, pada lari semua... plus curhatan gazeboooo......

Muncul di SCTV Awards malam ini, seperti biasa, SMASH semacam oase buat para smashblast! Gue juga sempet capture tranding topic. Dan bisa diduga, mana pernah mereka absen dari trending topic kalo udah muncul barengan begini.

Semoga, mereka (SMASH dan segala orang di belakangnya), peka dengan hal ini. Fans masih mengharapkan mereka come back! Fans masih bejibun! soal hastag-hastagan, sebentar aja udah masuk trending topic! So please! Listen to us! We want you! All of you! bukan mencar-mencar begono.



#BantingMeja

Ok... sampe dimana tadi?

Banyak yang gue lewatin belakangan ini. Blog juga udah jarang diupdate. Bisma rilis single baru, lewat. Rangga main film, lewat. Bisma ultah, lewat. SMASH menang social network award, juga lewat. Nggak gue update semua. Cerbung apa lagi! Udah berhari-hari nggak gue lanjut. Fans Rangga-Andin udah pada sakau semua. negwall, koment, nginbox... Aaaaaa! kenapa elu kagak ngewall FB dosen gue ajah? Mereka noh yang bikin gue semremet! organisasi kampus juga lagi gila-gilanya!

#BantingLaptop

Ok, abaikan.... Masalah kuliahan gue keluar lagi nih... aiihhh.. jadi keinget Catatan Akhir Kuliah...

#MulaiMelayang

Kembali ke masalah utama... Gue harap maklumnya aja buat kalian semua. Yang biasanya tiap hari buka blog demi baca updetan terbaru, sekarang malah nggak ada. Maaph yeee.... Setelah semua ini kembali normal, blog bakal gue urus... (Janji-janji Jona)

4 komentar:

  1. Setuju! sebenarnya sih award semalam itu gak begitu sedih. tapi masalah vote dan SB yang gak boleh masuk itu loh.. ngeselin banget!! :g

    BalasHapus
  2. Kak Ariek!!!
    Kangen banget, aku selalu nunggu blog ini (meski lama, gpp dech). Hiks! Hiks! Hiks!
    Okay! Semangat ya kak kuliahnya. Dan paling penting juga semangat buat SB dan SMASH. Kalah menang itu udah biasa yang penting selalu bersama suport SMASH (YES!). Okay! Udah dulu kak, fighting!
    (salam buat Rangga-Andin kak, gesreknya nie gak sembuh2, hehe)

    BalasHapus
  3. Harap tenang sodara-sodara.... -___-

    BalasHapus