11 Desember 2014

Sekilas Info Seputar Cerbung "Cewek Rockstar VS Cowok Boyband "

Terakhir gue muncul di blog ini, gue curcol. Sekarang muncul lagi, gue curcol lagi *Plak* ... Okey, harap maklum...

Udah berminggu-minggu gue nggak posting cerbung "Cewek Rockstar VS  Cowok Boyband"... kalau gue nggak salah, terakhir gue posting itu part 24 yak? Gue yang punya prinsip soal posting cerbung, yang biasanya satu hari satu part, sekarang malah ngeleleeeettttt kayak karet.

Harap maklum ya guys (sekali lagi kata harap maklum muncul).... maklum mahasiswa semester tua. Gue janji kok, bakal nerusin cerbung ini. Gue bukan tipe orang yang menghilang tanpa mentamatkan cerbungnya di dunia maya (sumpah kata-kata gue sok serius kayak pidato kepresidenan).... Kapan kah itu? tunggu saja! nggak lama lagi! Next Part bakal gue lanjut kalau gue udah nemuin cahaya gemilang di langit temaram... aelaaahhhh...

Ini gue kasih cuplikan aja biar loe-loe pada penasaran.. semacam trailer gitu lah kalo di movie-movie.. check it out!!

------------------------

             “LOE MAU MATI, HA?!! MAU MATI?!!!”

             “Gue tadi cuman main....”


             “MAIN?!! LOE SEKARAT MASIH SEMPET MAIN-MAIN?!! LOE PIKIR INI MALL??! GIMANA KALO TADI NGGAK ADA GUE??! HA? GIMANA?!!”


             “Tapi gue tadi.....”

-------------------------

             “Kenapa loe tiba-tiba nanya gitu?

             “Enggak, maksud gue...” Andin tidak meneruskan kalimatnya. Jarinya membenarkan anak rambutnya yang menghelai di dahinya, “Tadi, gue nggak sengaja buka HP Dicky. Ada foto Eriska. Ah, tidak. Maksud gue, instagramnya Eriska...”

             Rangga tersenyum.

             “Jadi mereka berdua, sekarang gimana? Pacaran?”

------------------------

             “Dicky?” Rangga tersenyum, dia melanjutkan langkahnya menuju lift, “Dicky... ya begitulah Dicky. Tetap seperti dulu. Dia sama sekali nggak ngungkit-ngungkit Eriska setelah penyerangan itu. Gue juga nggak tahu pasti apa sebenarnya yang terjadi di antara mereka berdua.”

------------------------

             “CUKUP!!!”

             “Nggak bisa diam kamu?!” bentak Om Panchunk.

             “Om?!!”

----------------------

             “Dengar! Kamu nggak punya urusan apa-apa dengan kasus itu! jangan pernah ikut campur! Kalau publik sampai tahu hal ini, atau melihat polisi mendatangi kamu, bisa kacau urusannya!........"

---------------------

            "....Ayo kita tunangan...."

--------------------

COMING SOON!!!

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Gak,sabar mau tunggu next part..
    Lanjutin ya kk andin

    BalasHapus